Entri yang Diunggulkan

THE NEW ERA - CYBERSPACE (DUNIA MAYA), SIAPA YANG MENGENDALIKANNYA

THE NEW ERA – CYBERSPACE (DUNIA MAYA) SIAPA YANG MENGENDALIKANNYA Peradaban dunia kini berubah begitu cepat, dunia seakan menjadi kec...

Sabtu, 06 Februari 2016

BAGAIMANA MENJADI HEBAT, SUKSES DAN BAHAGIA

Menjadi manusia hebat sukses dan bahagia selalu menjadi kerinduan hati hampir semua manusia. Kerinduan itulah yang menjadi motivasi terbesar dari setiap usaha individu. Namun pada kenyataannya tidak semua orang bisa menjadi pribadi yang hebat, sukses dan mencapai kebahagiaan tersebut. Hal ini disebabkan tidak semua orang memahami cara untuk mencapai predikat hebat, sukses dan bahagia tersebut.
Salah satu alasan mengapa sulit menjadi orang hebat, sukses dan bahagia, adalah dikarenakan oleh kebiasaan-kebiasaan buruk yang ada dalam diri setiap individu sehingga menghambat proses menjadi hebat, sukses dan bahagia tersebut. Ada banyak kebiasaan buruk yang harus dihilangkan dari diri setiap individu agar tidak menghalangi proses menjadi hebat, sukses dan bahagia.

Adapun kebiasaan-kebiasaan buruk yang paling dominan yang sangat mempengaruhi kemajuan individu mencapai individu yang hebat, sukses dan bahagai adalah; malu, malas, takut, berbohong, munafik, serakah, sombong, dan terlalu berpikir negative. Kita nantinya akan bahas satu persatu akan kebiasaan buruk tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar