Entri yang Diunggulkan

THE NEW ERA - CYBERSPACE (DUNIA MAYA), SIAPA YANG MENGENDALIKANNYA

THE NEW ERA – CYBERSPACE (DUNIA MAYA) SIAPA YANG MENGENDALIKANNYA Peradaban dunia kini berubah begitu cepat, dunia seakan menjadi kec...

Senin, 24 September 2018

HIMBAUAN KPD KAUM MILENIA

SERUAN BUAT KAUM MILENIAL

Hai kaum Milenial. Jamanmu adalah JAMAN NOW. Kalian terlahir di era tekhnologi moderen. Kalianlah pengubah jaman. KalIanlah pencipta kerja sendiri. Bukan kaum perengek meminta minta kerja. It's all over and all has been change.
Di eramu menuntut yg namanya KREATIFITAS, INOVASI MODERN, BEKERJA BERBASIS TEKNOLOGI.
Karena kreasimu, banyak bisnis konvensional berguguran dan hancur lebur.
Lihat saja Bisnis Travel convensional hampir tak terlihat. Siapa yg mau datang pesan tiket. Wong tinggal buka hp, booking dan bayar tiket beres.
Lihat saja bisnis Ojek convensional. Tidak ada yg mau naik. Siapa lagian yg mau capek jalan ke pangkalan ojek. Wong tinggal pencet aplikasi, ojek datang jemput di muka pintu.
Lihat saja nanti bisnis Taxi convensional. Tdk lama lagi akan berubah ke taxi online.
Lihat saja bisnis Supermarket. Akan tergilas dengan toko online yg semaki menjamur. Tinggal pencet aplikasi, barang datang diatar ke rumah.

Banyak sekali bisis kedepan akan berubah karena teknologi yg semakin canggih.

Ayo para Milenial. Berlombalah dlm berkreasi. Berimaginasilah sejauh kalian bisa berlang buana dlm ruang imajinasi yg bisa menembusi ruang dan waktu sehingga tak berbatas.

Yang kalian butuhkan adalah ; kenalilah passionmu. Kerja fokus dan tekun. Never giveup. Tingkatkan daya imaginasimu, daya kreasimu, daya inovasimu. Kerja tekun dan semangat. Kuatkan iman dan pengharapanmu kpd Penciota. Maka kamu akan berhasil dan bergasil.
Akan muncul Bilgate dan Jackma yg baru di Indonesia, bahkan Sulawesi Utara.

Just be creative and be inovate. Go onward never retreat.

Salam HELLO FOR DPD 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar