Entri yang Diunggulkan

THE NEW ERA - CYBERSPACE (DUNIA MAYA), SIAPA YANG MENGENDALIKANNYA

THE NEW ERA – CYBERSPACE (DUNIA MAYA) SIAPA YANG MENGENDALIKANNYA Peradaban dunia kini berubah begitu cepat, dunia seakan menjadi kec...

Kamis, 03 Januari 2019

Mereka Yang Sukses di Bisnis MLM

MEREKA MEREKA YANG SUKSES DI BISNIS MLM (MULTI LEVEL MARKETING)

Ada banyak orang yang meraih kesuksesan di bisnis MLM. Untuk itu berikut ini saya coba mengangkat kisah sukses beberapa orang yang menjalankan bisnis MLM di Indonesia.

1. Meuthia Rizki
Kisah sukses bisnis MLM yang pertama dibuka oleh seorang top leader dari bisnis MLM Oriflame, Ibu Meuthia Rizki. Kisah suksesnya berawal dari ujian ketika suaminya di-PHK. Setelah mendapat kabar tersebut, bu Meuthia tidak tinggal diam. Namun mulai bangkit dari keterpurukan dengan memasuki dunia MLM. Produk yang dipilihnya waktu itu adalah Oriflame. Ada berbagai hal yang dialaminya ketika menekuni bisnis ini. Hingga akhirnya pada 2004 beliau meraih posisi director. Setelah itu, beliau merangkak naik menjadi executive director dengan penghasilan sampai dengan 100 juta rupiah. Beliau juga menjadi orang pertama yang mendapat mobil BMW sebagai bonus di bisnis tersebut. Keberhasilan beliau ini bukan tanpa proses. Ketekunan dan Fokus bekerjalah yg membawanya ke puncak keberhasilan.

2. Chandra Putra Negara
Permulaan perkenalan Bapak Chandra Putra Negara berawal dari salah seorang murid privatnya. Dari sana beliau mulai berkenalan dengan seorang CSD KK Indonesia. Pertemuan tersebut memberi kesan mendalam pada beliau. Sehingga lahirlah sebuah tekad untuk dapat mencapai posisi sukses yang sesungguhnya, posisi Diamond. Dari bisnis MLM karirnya berkibar hingga kini menjadi salah satu pebisnis MLM yang sukses meraih mimpinya, dan menjadi orang yg sangat sukses.

3. Roy Manik
Bapak Roy Manik merupakan seorang Top Leader dari Platinum Group. Melalui usahanya tersebut beliau sekarang dapat memiliki berbagai macam mobil mewah hingga rumah dan apartemen. Semua yang di dapat sekarang bukan tanpa perjuangan. Pak Roy mengawali bisnis ini dari presentasi seorang teman yang memberi tahu beliau tentang produk propolis dari Melia Nature Indonesia.

4. Beberapa petinggi Bank Swasta Asing. Mereka berani meninggalkan jabatan penting di bank swasta asing. Dan menekuni bisnis MLM dan berhasil meraup penghasilan sangat besar.

5. Beberapa anak muda yg sangat berhasil saat ini. Yg paling saya kagumi adalah Ustad Mansur dan Febrian Agung Budi Prastyo.

Kedua orang muda ini sungguh luar biasa. Karena berhasil menyiapkan peluang usaha bagi anak bangsa. Dan banyak orang berhasil dlm bisnis MLM karena mereka berdua.
Bahkan si Febian Agung Budi Prastyo. Mulai meraih sukses dlm bisnis MLM di usia 27 thn. Kini pada 37 thn telah mengembangkan usahanya dgn mendirikan perusahaan baru yaitu PT Sinergy Teknology. Yg memiliki salah satu produk yg lagi booming saat ini yaitu ECO RASING dan dipasarkan dgn sistim MLM.
Baru beroperasi di bulan Maret 2018, ECO RASING telah menggema luas dengan sistimnya yg luar biasa ditunjang olehbproduknya yg sangat membantu masyarakat dlm hal penghematan penggunaan BBM dan bebas polusi.

ECO RASING adalah zat editif BBM yg berfungsi meningkatkan Octan pada bensin dan Cetane pada solar. Sehingga penggunaan BBM bisa hemat hingga 50%. Dan juga bisa merawat mesin karena tdk ada kerak pada head silinder dari mesin. Paling luar biasa adalah menghilangkan polusi udara. Karena tdk ada emisi Carbon Monoksida, sulfur dan metan yg dihasilkan oleh asap knalpot.

MLMnya di bisnis ECO RASING banyak diminati karena sistimnya yg sangat bagus, dan berlimpah bonus yg sangat menggiurkan. Mulai dari bonus penjualan baru dan re-order, hadiah motor, mobil rumah dll.
Syarat ikut bisnis yg sangat flexibel dari 1 HU(Hak Usaha) hingga 31 HU. Dengan pembelian awal produk yg murah dan flexible tersebut, sehingga mempermudah setiap orang untuk ikut dan cepat dlm membuka jaringan.

Saya anjurkan anda ikut Bisnis ini. Alasanmya :
1. Modalnya kecil.
2. Produknya sangat laku karena sangat
membantu menghemat BBM.
3. Bonusnya luar biasa.
4. Penghasilanya besar dan sangat
menjanjikan.
5. Kenaikan penghasilannya berlipat cepat

Jangan tunggu. Cepat ambil keputusan untuk join di bisnis ini. Ikuti jejak Ustad Mansur dan Febrian Agung Budi Prastyo kedua anak anak muda yg sangat mengispirasikan bagi banyak orang sehingga berhasil di bisnis MLM.

Ayo cepat ambil langkah untuk menjemput keberhasilan nyata didepan mata.

Perbedaan mereka yg berhasil dgn kita adalah :
1. Mereka cepat membaca peluang dan
berani mengambil keputusan.
2. Mereka yakin dengan keputusan yg
mereka ambil.
3. Mereka tekuni apa yg mereka kerjakan.

KUNCI ORANG SUKSES:
CEPAT BACA PELUANG-CEPAT AMBIL KEPUTUSAN-YAKINI APA YG TELAH JADI KEPUTUSAN- KERJAKAN DGN TEKUN APA YG TELAH DIPUTUSKAN.

**EMPAT KATA KUNCI SUKSES**
===CEPAT---BERANI----YAKIN---TEKUN===

Karena menunda dan takut mengambil keputusan adalah penghambat kita untuk sukses dan menjadi orang kaya atau punya penghasilan yg banyak.

Hubungi saya HELFRIED LOMBO DI 0822-9610-3703

Salam saya,

HELFRIED LOMBO, CALON DPD NO : 25




Tidak ada komentar:

Posting Komentar